Thursday 22 October 2015

Ini Dia Tempat Belajar Yang Unik

Tempat Belajar Yang Unik - Belajar adalah salah satu cara untuk menambah wawasan , menimbah kosa kata , namun tahukah anda jika belajar itu dilakukan ditempat yang tak lazim atau bisa dibilang aneh ,   Pada kesempatan kali ini admin sedikit share tentang kegiatan belajar yang tak lzim ( tak semua orang melakukan ) berikut adalah tempat untuk belajar yang aneh simak di bawah ini .




Tempat Belajar Yang Unik

  • Belajar di ring Basket
Mungkin bagi rekan semua belajar ditempat ring basket belum pernah terlebih lagi admin , namun anehnya jika melihat anak diatas ternyata belajar ditempat ring basket merasa nyaman dan rilek ,seperti duduk manis di bangku belajar biasa. 



Tempat Belajar Yang Unik
  •  Belajar datas genting
Belajar diatas genting mungkin ini juga hal yang aneh karna tak semuanya melakuan belajar diatas genting , jika ditelaah ternyata anak itu sedang asik bercerita dengan temannya padahal jika belajar ditempat itu mempunyai resiko yang berbahaya.


Tempat Belajar Yang Unik

  • Belajar diatas gunung

Bagi admin selama sekolah belum pernah mengalami yang namanya belajar dia atas puncak gunung , mungkin saja dengan belajar diatas gunung bisa pemandangan yang indah , udara cukup segar , namun jika ingin mencoba belajar ditempat ini haruslah berhati - hati dan pastikan dekat dengan rumah .

Tempat Belajar Yang Unik
  • Belajar di motor
belajar dimotor seperti anak ini janganlah anda tiru semangat apaun anda jika belajar seperti posisi diatas mempunyai dampak dan resiko besar , salah satunya bertemu dengan polisi , dan jatuh dari motor , jika anda sebagai orang tua pastikann memberi pasilitas yang cukup alayang untuk anak .


Mungkin itu saja yang bisa disampaikan semoga tempat - tempat belajar diatas menjadi motivasi karna belajar  bisa dilakukan dimana saja namun yang lebih nyaman belajar yang tak mengandung resiko dan berbahaya seperti di rumah dengan menggunakan meja belajar .

Related Post:

No comments:

Post a Comment