Tuesday 22 September 2015

Penyebab dan Akibat Hubungan Tidak Harmonis

Penyebab dan Akibat Hubungan  Tidak Harmonis- seiring berjalannya waktu banyak kasus - kasus hubungan yang dirasakan bagi orang yang mempunyai pujaan hati , salah satu kasus yang tidak diragukan lagi yaitu kasus tidak seperti dulu lagi mungkin ini diakibatkan oleh beberapa faktor dan penyebab . jika di bayangkan dan direnungkan hubungan dulu - dulu itu pasti asik dan nyaman , salah satu contoh jika si DO'i SMS dan Nelpon  ingin dijemput anda sebagai seorang pangeran tentu tidak ingin melihat seorang doi terlantar donk di godain , lantas kenapa Hubungan anda tak seperti dulu dan tak seromantis dulu , berikut ini sedikit ulasannya :


Penyebab dan Akibat Hubungan Tidak Harmonis


  • Ada Sedikit Kekecewaan
Kekecewan disini bukan berarti tidak dikasih sesuatu seperti halnya bingkisan ataupun kado melainkan ada salah satu kecewa diantaranya ada orang ketiga , ini merupakan salah satu kekecewaan bagi anda bagaimana tidak jika si Do'i yang kita puja - puja ternyata bermain dibelakang yaitu romantis - romantisan dengan pangeran lain. mungkin hal yang wajar , jika seoarng mempunyai rasa cemburu terhadap pasangan karna kita memiliki rasa sayang.

  • Kurangnya Perhatian 
Bagi anda yang mempunyai salah satu contoh seperti diatas tentu seorang pangeran enggan dan malas ketika memberi perhatian karna memang sudah terluka dan kecewa sehingga jika anda sebagi doi tentu rasa perhatian akan berkurang , maka dari itu sebelum bertindak dan melakukan sesuatu meskipun itu tidak disengaja tapi cobalah untuk selalu percaya dan tidk membagi rasa dengan orang lain / ketiga. namun bagi anda yang tidak memili kasus seperti diatas cobalah untuk memberi perhatian yang lebih seperti halnya wartawan dan koran yang selalu update .

  • Saling Egois
Saling egois dan mementingkan akan paham kita ini salah satu penyebab hubungan kita yang tidak harmonis maka dari itu , jika pangeran memberi suatu masukan yang baik untuk hubungan cobalah untuk dijalankan dan diaplikasikan tidak hanya ngomong doank. ketika pangeran anda bertutur untuk memberi masukan jangan pernah untuk memberi kekecewaan.
  • Adanya kebiasan buruk

Penyebab dan akibat hubungan tidak harmonis mungkin disebabkan adanya kebiasaan buruk yang tidak disukai pasangan anda , maka dari itu jika anda diberikan masukan oleh pasangan anda untuk menghindari kebiasaan buruk itu maka hindarilah karna itu untuk hubungan ebih baik lagi. janganlah samakan antara  kebiasaan dan kekurangan .



Mungkin itu saja yang disampaikan semoga hubungan yang tadinya tidak harmoni setelah membaca bahasan ini saling mengoreksi diri pribadi menuju hubangan yang lebih baik , cobalah tengok kebelakang tentu ingin seperti itu lagi. semoga hubungan yang dirintis selama ini menjadikan sesuatu yang lebih baik untuk masa depan .

Related Post:

No comments:

Post a Comment